mawar hitam

Mawar apa yang kamu suka?

Mawar merah, mawar kuning, mawar pink, mawar putih, mawar orange atau mawar hitam??

Secara tak sengaja, aku dan temanku yang kemudian kupanggil dew dew membeli mawar hitam dipasar kaget hari minggu didaerah cimahi..

tak sengaja, karena tak ada makanan yang eye catching buat kami beli. Dengan segala kemisteriusan dalam hati kami masing-masing, akhirnya aku dan dew dew memiliih membeli mawar hitam. Apa maknanya? Hanya kita yang tau…

mungkin saat ini sudah dua bulan terlampaui sejak kita membeli mawar hitam tersebut. Dan mawar yang kubudidayakan itu rupanya belum kunjung berbunga.. apa gerangan??tak ada alasan lain yang lebih bermakna ketimbang memang aku kurang memeliharanya.

Dan saat uts kini, aku teringat kembali mawar hitamku. Bodohnya aku menganalogikannya dengan suatu hal yang sebenarnya hanya sugesti yang kutanamkan pada diriku sendiri. Mawar hitam itu tak lain hanyalah mawar yang kupilih karena kebosananku melihat mawar-mawar lain disekitarnya yang berwarna merah dan lebih memikat orang. aku melihat keunikan pada suatu spesies mawar yang berwarna hitam dan ingin menyimpan secui keunikan alam itu dihalaman rumahku.

Kecantikan Warna merah marun menghitam dimawar itu, yang membuatku tertarik membelinya.

Just like someone said..

“Everyone has their own beauty, but not everyone sees it”.

And in my eyes..i see the uniqueness of my black rose.. ^-^

3 Comments (+add yours?)

  1. ita
    Sep 01, 2010 @ 05:18:31

    btw beneran ya ada mawar hitam?? aku nyarik nie kak
    trus kakak belinya berapa n dimana??? sedang mencari kemana-mana ni kak… mohon bantuannya.

  2. Utami Ekawati
    Sep 02, 2010 @ 07:16:53

    @ita: mawar hitam yang dimaksud sama dengan foto diatas gak? kl iya….mawar itu bisa didapet didaerah lembang..

  3. Retno Anwar
    Mar 04, 2011 @ 01:46:46

    maware hitam gak se hitm namanya ya…!!!

Leave a comment